Tuesday, February 10, 2015

JANGAN SAMPAI SALAH UNTUK MEMILIH WIG YANG TEPAT

Kecantikan Anda terpancar alami dengan rambut indah natural.

INDOWIG-Mungkin Indowigers pernah merasa bosan dengan gaya rambut Indowigers yang sekarang. Ingin ganti gaya tapi takut tidak cocok  dengan bentuk muka. Atau ingin mewarnai rambut tapi takut tidak sesuai dengan warna kulit Anda. Kalau begitu, kenapa Anda tidak mencoba wig saja terlebih dahulu? Wig mampu mengubah penampilan Anda dalam waktu singkat dengan gaya sesuai dengan keinginan Anda. Dan tentunya bisa disesuaikan dengan kantong Anda. Takut salah memilih wig yang tepat? Yuk, simak tips memilih wig:
1. Jangan sampai Anda memilih wig yang sudah dicoba oleh ratusan kepala. Pilihlah wig yang masih terlihat lentur, berkilau dan terlihat hidup. Jangan sampai memakai wig membuat penampilan Anda menjadi lebih buruk karena wig terlihat kusut dan kusam.
2. Saat membeli wig, cobalah terlebih dahulu, apakah nyaman dipakai. Pilihlah wig yang pas dikepala, tidak terlalu longgar atau pun terlalu kecil. Wig kini sudah ada yang capnya bisa disesuaikan ukuran kepala.
3. Perhatikan dengan seksama wig yang ingin Anda beli. Lihatlah apakah warna rambutnya cocok dengan rona dan bentuk wajah Anda. Perhatikan dari semua sudut, dari samping, depan. Jangan sampai ada rambut yang bergerombol.
4. Pilih wig dengan kulit alamiah (natural skin top). Kulit ini terbuat dari bahan fiberyang ditanamkan pada bahan yang mirip dengan kulit kepala. Wig dengan kulit alamiah ini mudah dibelah rambutnya, baik di tengah-tengah maupun di kedua sisi.
5. Jangan takut untuk membawa wig Anda ke penata rambut atau salon yang dapat membuat potongan lebih baik pada wig Anda.
Nah.. Gimana? Pakai wig bisa jadi pilihan tepat kan?
Yuk makanya cek di www.indowig.com
Editor : Eni
Sumber: http://indowig.com/index.php/blog/jangan-sampai-salah-untuk-memilih-wig-yang-tepat/

No comments:

Post a Comment