Tuesday, February 17, 2015

Bisakah Meniru Gaya Rambut di Runway untuk Sehari-hari?


Indowig.com - Selalu bermimpi bisa tampil memikat dengan meniru gaya rambut di runway penampilansehari-hari ? Barangkali dulu terdengar mustahil, tapi kini mungkin hal itu bisa diwujudkan.
Ya, selain model yang rata-rata tidak biasa, tatanan rambut di atas panggung pagelaran busana membutuhkan teknik serta keahlian khusus yang biasanya hanya dimiliki oleh hairdresser . Beruntungnya, belakangan nuansa edgy, vintage dan modern yang kental akan kesan simpel minimalis kerap dipilih oleh para desainer.
“Banyak orang mungkin berpendapat bahwa gaya rambut dirunway hanya cocok ketika ditampilkan di panggung tersebut. Padahal, gaya rambut ala runway juga dapat dikreasikan untuk penampilan sehari-hari. Kuncinya adalah rangkaian produk penataan rambut yang tepat serta penguasaan tekniknya,” ujar Indra Tanudarma, selaku Senior Education Manager L’Oreal Profesionnel.
Gaya rambut ‘Runway’ yang paling mudah untuk diterapkan adalah gaya ponytail sleek.
Bagi pemula, tentu pemilihan gaya rambutrunway haruslah yang paling simpel sehingga mudah dipraktekkan. Selain itu, produk yang digunakan harus memiliki kelebihan seperti mudah ditata, tidak lengket, bersifat fleksibel, dan hasil matte yang memberi kesan akhir natural.
Syarat lainnya adalah produk tersebut harus bertekstur paste dengan aroma yang segar dan tidak menyengat. Pastikan produk tersebut juga awet atau memiliki daya ketahanan yang paling tinggi namun tidak merusak rambut atau membuatnya nampak berminyak dan lengket.
Gaya rambut runway yang paling mudah untuk diterapkan adalah gaya ponytail sleek, atau gaya kuncir kuda yang rapi.Ponytail sleek menjadi pilihan desainer ternama Donatella Versace untuk memeragakan koleksi gaun malam di Spring/Summer 2014.
Khusus gaya ini, rapikan rambut menggunakan sisir halus yang diarahkan ke bagian belakang tanpa satu helai rambut keluar dan terkesan berantakan. Anda yang berambut panjang lurus tanpa layersangat pas mencoba gaya ini.
Bubuhkan serum rambut sedikit saja untuk membuat tekstur rambut menjadi halus dan lemas. Tarik secara lembut lalu ikat kencang. Berikan rangkaian produk penataan agar kesan sleek semakin jelas terlihat.
Nah misal rambut kalian nggak sebagus itu ataupun selurus itu. Masih bisa diakalin kok Guys. Yupp. Dengan menggunakan ponytail. Look simple tapi stylish. Kayak gini nih.
w15-1024@detail
Tinggal kalian puterin aja rambutnya ke kuciran ponytail kalian. You will look Gorgeus. Kalian nggak akan bosan karena kita punya banyak macam pilihan model dan warna.
Visit on www.indowig.com

No comments:

Post a Comment